Bupati Lotim Bersama Danrem 162/WB Serahkan Bantuan Sembako

Lombok Timur – Seusai menggelar upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 di lapangan Keruak Kabupaten Lombok Timur, Bupati Lotim Drs. HM. Sukiman Azmy, MM., bersama Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., didampingi Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos. dan rombongan melaksanakan peninjauan di tiga lokasi sasaran TMMD, Selasa (9/7).

Adapun sasaran peninjauan di Desa Selebung pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), pembangunan Musholla Ishlahul Athfal di Dusun Tambun Desa Senyiur dan pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Desa Sepit Kecamatan Keruak.

Disela-sela peninjauan sasaran RTLH, Bupati Lotim bersama Danrem 162/WB bercengkerama dengan warga dan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu dan lanjut usia di Desa Selebung berupa sembako.

“Alhamdulillah, pembangunan rumah RTLH ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah khususnya kepada keluarga yang kurang mampu sehingga mereka memiliki rumah yang layak huni dan nyaman untuk ditempati,” ujar Danrem disela-sela pemberian sembako.

Selain itu, Danrem juga berharap kepada seluruh masyarakat lokasi sasaran TMMD ikut serta dalam proses pembangunan RTLH sehingga pelaksanaan pembangunannya cepat dan tidak memakan waktu dengan hasil yang memuaskan.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu bergotong royong untuk mendukung suksesnya program pemerintah dan TMMD ini,” pungkasnya.