Kasrem 162/WB Berangkatkan Cuti Lebaran Gel II Tahun 2019

WhatsApp Image 2019-06-07 at 12.20.16

Mataram – Kasrem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori mengambil apel pengecekan personel Korem 162/WB dan jajaran se Garnizun Mataram baik yang kembali melaksanakan cuti gelombang I maupun yang akan berangkat cuti gelombang II tahun 2019 di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Jumat (7/6).

Seusai menerima laporan kekuatan apel, mengawali arahannya Kasrem 162/WB mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H tahun 2019 bagi seluruh personel yang beragama Islam.

Kasrem kemudian mengucapkan selamat datang kepada personel yang kembali dari melaksanakan cuti gelombang I dan berharap tidak ada permasalahan yang bersifat menonjol dan merugikan diri personel dan satuan.

“Saya berharap selama melaksanakan cuti tidak ada permasalahan yang bersifat menonjol, apabila ada agar segera diselesaikan dengan baik. Namun apabila tidak bisa agar segera dilaporkan kepada pimpinan satuan pada kesempatan pertama sehingga bisa dilakukan langkah-langkah penyelesaian yang tepat dan benar,” ujar Kasrem.

Selain itu, Kasrem juga berpesan agar segera menyesuaikan dan menyelesaikan semua tugas dimasing-masing bagian selama ditinggalkan cuti, tentunya dengan etos kerja dan semangat kerja yang lebih baik sebagai cerminan dari satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

Untuk personel gelombang II, lanjutnya, laksanakan cuti ini dengan baik, jangan ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga serta satuan, dan tepat waktu saat kembali.

“Hati-hati dijalan, periksa kelengkapan kendaraan sebelum berangkat, tinggalkan rumah dalam keadaan aman dan salam hormat kami untuk keluarga,” pungkasnya.

Apel pengecekan tersebut juga dihadiri Danyonif 742/SWY Letkol Inf I Gde Putu Suwardana dan para Dan/Ka Satdisjan gelmobang II tahun 2019.