Persit KCK Ranting Sape Peduli Warga Kurang Mampu

WhatsApp Image 2019-05-19 at 20.24.11

Bima – Seusai menggelar pengajian di Masjid Al Ikhlas Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Ibu-ibu Persit KCK Ranting Koramil Sape Kodim 1608/Bima menggelar bakti sosial berupa pembagian Sembako kepada warga kurang mampu di desa setempat, Sabtu (18/5).

Kapten Inf Junaid selaku Danramil 1608-03/Sape mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu-ibu Persit KCK kepada keluarga kurang mampu mengingat masih banyak saudara-saudara kita yang masih membutuhkan perhatian kita bersama.

“Semoga ini dapat memberikan manfaat walau tidak seberapa dan semoga berkah,” ujarnya.

Terpisah, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menyampaikan bahwa kegiatan Baksos tersebut menitikberatkan pada warga kurang mampu berupa pemberian paket Sembako. “Alhamdulillah Ini sebagai wujud kepedulian istri para Prajurit kepada warga kurang mampu dalam bulan Ramadhan,” ungkap Dandim.

SeIain itu, sambungnya, kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab kita semua sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat mengingat Persit Kartika Chandra Kirana merupakan bagian dari TNI AD.

Dandim berharap agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama apalagi di bulan suci ramadhan. “Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua,” pungkasnya.